3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android

3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android - Hallo sahabat whyasmeen, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook, Artikel sosial & messanger, Artikel tidak bisa dibuka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android
link : 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android

Baca juga


3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android

Tips Jitu Cara Mengatasi Aplikasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Dan Error. Sebagaimana kita ketahui bersama facebook yaitu sebuah media umum yang paling banyak penggunanya, baik untuk bawah umur maupun orang dewasa, dengan pengguna yang mencapai jutaan bahkan milyaran users facebook bisa merajai media umum untuk dikala ini.

Dengan menjamurnya pengguna facebook yang ada di dunia ternyata melahirkan sebuah dilema pada aplikasi Facebook itu sendiri. Yap kita tahu bahwa selain aplikasi browser, tim Facebook juga menyediakan aplikasi facebook yang berjulukan Facebook Lite, nah aplikasi facebook itulah yang biasanya mengakibatkan facebook menjadi error atau macet dan #tidak bisa dibuka.

Kenapa Facebook Tidak Bisa Dibuka? Yang sering terjadi pada umumnya ketika facebook error selalu keluar pesan pop up bertuliskan “Sayangnya Facebook Lite Telah Berhenti” atau bisa juga dengan “Unfortunately Facebook Has Stopped".


Pesan ini selalu muncul dan bisa menciptakan aplikasi kita berhenti secara tiba-tiba, dan yang lebih paranya yaitu aplikasi tersebut tidak bisa dibuka sama sekali. Hal ini terjadi dihampir semua smartphone yang ada, menyerupai Smartfreen Andromax, Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Sony Experia, HTC, LG, Motorola, Vivo, Advan, dan lainnya.

Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Dibuka


Penyebab umum atau yang sering terjadi mengenai aplikasi facebook error ini yakni terjadi penumpukan cache di memory RAM kita, pengaruhnya kalau kita tidak rajin menghapusnya maka akan mempengaruhi aplikasi lain menyerupai Instagram, BBM, Line, Skype, WhatsApp, dan lainnya. Nah untuk mengatasi hal demikian Anda bisa mencoba hal berikut ini.

Cara 1: Hapus File Cache Android

Jika Anda menemui dilema dengan memakai facebook lite maka langkah pertama yaitu jangan panik dan eksklusif saja clear cache yang ada di smartphone kita.

Karena sebagai mana kita ketahui, penimbunan cache yang terlalu usang akan berakibat aplikasi smartphone kita menjadi lemot dan error, nah semoga tidak binggung, Anda bisa mengikuti cara berikut ini.

Tips Jitu Cara Mengatasi Aplikasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Dan Error 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Bisa Dibuka Di HP Android

  • Buka sajian Pengaturan >> Setelan Tambahan >> Manajemen Aplikasi >> Cari “facebook” >> kemudian tap “Hapus Cache”

note: cara ini yaitu cara yang ada di smartphone dengan OS Android Lollipop V5.1.1. Anda bisa menyesuaikan dengan smartphone Anda.

Cara 2: Paksa Dan Hapus Data Aplikasi Facebook

Jika cara pertama gagal, maka bisa mencoba cara ke 2 ini, yaitu dengan menghentikan aplikasi secara paksa, dan kita hapus data-data dari aplikasi tersebut.

Sebelum menghapus data kita harus benar-benar memback up data kita, alasannya data yang hapus sanggup menghilangkan data login, basis data, cache, history, setelan dan lain-lain secara permanen dan tidak bisa dikembalikan. Untuk cara menghapusnya yaitu sebagai berikut:

Tips Jitu Cara Mengatasi Aplikasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Dan Error 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Bisa Dibuka Di HP Android

  • Buka sajian Pengaturan >> Setelan Tambahan >> Manajemen Aplikasi >> Cari “Facebook” >> kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data

note: cara ini yaitu cara yang ada di smartphone dengan OS Android Lollipop V5.1.1. Anda bisa menyesuaikan dengan smartphone Anda.

Cara 3: Update Aplikasi Facebook

Cara ini yaitu cara yang dianjurkan oleh developer, alasannya tidak menutup kemungkinan terjadi bug di aplikasi tersebut yang mengakibatkan kita untuk mengupdatenya, untuk update aplikasi kita bisa memakai Google Play Store.

Tips Jitu Cara Mengatasi Aplikasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Dan Error 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Bisa Dibuka Di HP Android

  • Buka Google Play Store, kemudian cari aplikasi “Facebook” kemudian Anda coba Tap “Update” dan “Terima

Baiklah demikian Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Bisa Dibuka Di HP Android yang sanggup kamisajikan untuk Anda semuanya, hingga jumpa dan terimakasih.


Demikianlah Artikel 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android

Sekianlah artikel 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Mengatasi Facebook Android Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android dengan alamat link http://whyasmeen.blogspot.com/2010/06/3-cara-mengatasi-facebook-android-tidak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel