Cara Hapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus-pus. Waktu kita beli hp Android baru, tentunya kita telah mempunyai aplikasi-aplikasi bawaan, menyerupai galeri, camera, pesan dan lain-lain. Biasanya Aplikasi bawaan semacam ini tentu tidak akan pernah sanggup dihapus alias di unistall, kecuali perangkat Android itu telah di Root.

Nah bagi Kamu yang kini ingin menghapus salah satu aplikasi tapi menemui kendala, beruntung banget deh kau mengunjungi web ini, alasannya yaitu kami akan mencoba memperlihatkan Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus.

Tetapi perlu digaris bawahi yaitu bahwa tutorial cara menghapus aplikasi di android yang tidak sanggup dihapus ini bukan untuk menghapus aplikasi bawaan namun aplikasi yang telah terinstall di Android Kamu.

Cara Hapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus, Topcerr !!!

Sekedar info bahwa ada beberapa alasan mengenai aplikasi yang tidak sanggup dihapus, alasannya yaitu setiap pengembang aplikasi OS mempunyai ketentuan dan style masing-masing dalam berbagi sebuah aplikasi, dan terkadang pengembang menciptakan fitur advance yang belum pernah ada sebelumnya dan menciptakan pengguna menjadi binggung.

Nah fitur advance itu mengharuskan kita untuk memperlihatkan hak jalan masuk terhadap device administrator. Nah dari sinilah banyak para pengguna Android yang belum begitu paham sehingga waktu ingin menghapusnya ternyata tidak sanggup dihapus.

Baiklah semoga lebih jelasnya untuk mengatasi hal tersebut Anda harus sanggup masuk ke pengaturan android Anda, kemudian menonaktifkan kontrol pada device administratornya semoga kau sanggup leluasa menghapus dan mengunistall sebuah aplikasi.

Cara Hapus Aplikasi Yang Tidak Bisa Dihapus


Pada kesempatan ini saya akan menciptakan pola yaitu akan menghapus aplikasi Android berjulukan “Dodol Locker”. Aplikasi ini tidak sanggup dihapus secara normal jikalau saya tidak mematikan fitur Administrator Perangkat.

Fitur Administrator Perangkat ini letaknya ada di bab sajian keamanan dan privasi, sebagai misalnya yaitu saya menciptakan pola dengan pakai smartphone OPPO ber OS Lollipop v5., dan lebih jelasnya yaitu sebagai berikut:

1. Pertama, kau harus masuk ke sajian “Setelan” yang ada di Smartphone Android, dan sehabis itu tap pada fitur “Keamanan dan Privasi”, kemudian lanjutkan menentukan “Administrator Perangkat”.

2. Setelah itu pada bab Device Administrator atau Administrator Perangkat, Kamu akan dibawa pada aplikasi yang ingin dihapus tersebut. Tap pada Aplikasi yang dipilih untuk dihapus, kemudian pastikan Anda menghilangkan ican centanga dengan cara “Menonaktifkan” aplikasi tersebut.

Cara Hapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus, Topcerr !!!


3. Setelah kau menonaktifkan aplikasi pada device administrator, maka Anda sanggup kembali pada opsi administrasi aplikasi, dan cari aplikasi yang ingin Anda hapus tersebut, Lakukan “Paksa Berhenti” dan “Hapus Installasi” pada aplikasi itu.

Cara Hapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus, Topcerr !!!


4. Nah dengan begitu aplikasi yang sulit terhapus kini sudah sanggup dihapus dengan device administrator, semoga berhasil ya.

5. Selesai.


NOTE: Cara ini untuk sistem operasi Android Lollipop V5.1.1, silahkan diubahsuaikan dengan sistem operasi Android Anda ya.

Baiklah demikian Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dihapus Dengan Praktis Dan Cepat. Nah demikian yang sanggup kami sajikan, semoga bermanfaat dan menginspirasi kita semua, hingga jumpa dan terimakasih.