[Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget

[Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget - Hallo sahabat whyasmeen, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artwork Inspiration, Artikel Desain Grafis, Artikel Image & Editing, Artikel Photoshop, Artikel Tips Komputer, Artikel WPAP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget
link : [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget

Baca juga


[Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget

Kumpulan Foto Artwork WPAP Paling Keren. WPAP atau yang dikenal dengan sebutan Wedha’s Pop Art Portrait ini yaitu suatau gugus seni ilutrasi potret wajah yang bentuknya bersilang-silang secara geometri dengan memakai pertentangan warna-warna khusus.

Untuk dimensinya sendiri gambar yang di-trace (gambar ulang dengan acuan) tidak berubah, sehingga penampakan akihir dari objek ini menjadi terang dan ibarat aslinya, sehingga orang awam pun sanggup praktis mengenalinya.

Teknik melukis ini ditemukan oleh Wedha Abdul Rasyid, yaitu seniman grafis dari Pekalongan, Jawa Tengah pada tahun 1990. Awal kepopuleran WPAP ini dipakai untuk mengilustrasikan cerita-cerita karya Arswendo Atmowiloto dan Hilman Hariwijaya di majalah Hai. (Sumber: Wikipedia.org).

Dalam pembuatan WPAP ini memang tidak mudah, butuh sekali berguru dan kesabaran, sebab WPAP ini membutuhkan waktu yang terbilang agak usang dan susah-susah gampang.

Baiklah supaya semakin terang bagaimana contoh seni gambar WPAP itu, silahkan simak ulasan kami berikut ini ya, selamat menyimak.

1. Al Ghazali Si Cowok Ganteng




2. Billie Joe Karya Toni Agustian




3. Charlie Chaplin Lucu




4. Chelsea Islan Si Cantik




5. Fatin Shidqia Lubis Sedang Tersenyum




6. Joe Taslim Cool Man




7. Melody Prima - JKT48




8. Raisa Si Manis Yang Wow




9. Rowan Atkinson - Mr. Bean




10 Jendral Besar Soedirman, Pahlawan Indonesia



Bagaimana keren-keren bukan, jadi pengen atau pengen nih, dan gimana lagi ya kalau wajah kita dibentuk gitu, hmmm niscaya keren.

Baiklah demikian Kumpulan Foto Artwork WPAP Paling Keren  dapat kami sajikan untuk Anda semua, diluar sana masih banyak foto WPAP yang keren dan jadi mupeng. Terimakasih.




Demikianlah Artikel [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget

Sekianlah artikel [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Pop Art] Kumpulan 10 Foto Artwork Wpap Paling Keren Banget dengan alamat link http://whyasmeen.blogspot.com/2010/06/pop-art-kumpulan-10-foto-artwork-wpap.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel