Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun - Hallo sahabat whyasmeen, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINE, Artikel sosial & messanger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun
link : Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Baca juga


Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Cara logout dari aplikasi LINE HP Android Tanpa Menghapus / Delete Akun. Line sebagaimana telah kita ketahui bersama, yaitu sebuah Instan Messanger dari aplikasi Android yang mempunyai keunggulan berupa Sticker lucu dan juga keren.

Line ini semakin dikenal alasannya yaitu ada sebuah film romantic ibarat “Ada Apa Dengan Cnta (AADC)” yang memakai aplikasi LINE dikala proses syuting iklan, dan dari situlah berdasarkan kami para pengguna LINE meningkat dengan tajam.

Untuk cara install LINE ini juga sangat mudah, cukup ke google play store dan cari applikasi LINE dan install maka aktivitas LINE sudah ada di smartphone kita.

Cara logout dari aplikasi LINE HP Android Tanpa Menghapus  Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Setelah kita install LINE ini, ada banyak pengguna yang menanyakan bagaimana logout dari LINE ini, dan kebanyakan dari mereka niscaya mencicipi kebingungan, alasannya yaitu memang LINE sendiri tidak menyediakan tombol logout sebagaimana aplikasi chatting  atau instan messanger lainnya misalnya saja Facebook Messanger.

Lalu bagaimana cara keluar dari aplikasi LINE Android? nah untuk menjawab pertanyaan dan duduk masalah ini sangatlah gampang dan simpel, Anda tinggal hapus data login yang ada di Aplikasi LINE Android Anda.

Cara simpel ini akan menciptakan applikasi LINE menjadi ibarat gres di Install, nah supaya tidak bingung, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Hapus Akun


Sebelum membahas bagaimana teknisnya, pastikan dulu Anda mengingat ID dan password LINE Android Anda, alasannya yaitu ID dan Password itulah yang sanggup kita gunakan kalau ingin login ke aplikasi LINE suatu hari nanti, Anda sanggup mencatatnya di note atau di email.

Baiklah kalau sudah diamankan pribadi cus ya, oh ya cara logout LINE ini bekerja di Android Kitkat ya, jadi Anda sanggup menyesuaikan dengan OS Android Anda, selamat mencoba.

Cara logout dari aplikasi LINE HP Android Tanpa Menghapus  Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

  • Buka Menu Pengaturan >> Setelah Tambahan >> Manajemen Aplikasi >> Cari “LINE” >> tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data

NOTE: Cara ini untuk sistem operasi Android Lollipop V5.1.1, silahkan diubahsuaikan dengan sistem operasi Android Anda ya.

Dengan kita melaksanakan hal tersebut maka kita tidak perlu hapus akun untuk melaksanakan logout dari aplikasi LINE. Untuk login lagi sanggup Anda gunakan dengan ID dan Password yang telah dibackup tadi.

Demikian ulasan dari kami mengenai Cara Logout Dari Akun LINE Android, semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan membantu kita semua, terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Sekianlah artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun dengan alamat link http://whyasmeen.blogspot.com/2010/06/cara-keluar-dari-line-android-tanpa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel