Cara Update / Memperbarui Aplikasi  BBM Ke Versi Terbaru Di Android. BBM ialah salah satu Aplikasi Sosial Messanger yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia. Dan yang lebih menarik dari aplikasi ini ialah ternyata penggunanya di Indonesia melampoi dari jumlah pengguna BBM di negara-negara lain.

Artinya BBM di Indonesia mempunyai pasar dan pangsa yang luar biasa, namun dibalik dongeng yang menarik tersebut, ada sejumlah kabar yang kurang mengenakkan yaitu pengguna BBM terkadang juga mengeluh ketika mengalami error, ibarat tidak sanggup dibuka, muncul pesan error, dan lain-lain.

Hal itulah yang sangat meresahkan, bahu-membahu setiap sebulan sekali, BBM ini selalu memperbarui atau meng-update fitur dan databasenya, dengan impian segala bug atau kekurangan sanggup ditambal dan ditutupi, sehingga BBM menjadi aplikasi yang power full dan nyaman digunakan.

 yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia Simak, Cara Memperbarui BBM Ke Versi Terbaru di HP Android

Update Aplikasi BBM di Android


Pada kesempatan ini kami akan mencoba membagikan salah satu metode atau cara khusus bagi pengguna BBM mengenai Cara Memperbarui APlikasi BBM Ke Versi Terbaru Di Android. Ada beberapa langkah atau cara yang ingin kami tunjukkan kepada Anda semuanya mengenai Cara Update Aplikasi BBM.

Untuk yang pertama Anda sanggup update aplikasi BBM melalui Google Play Store. dan yang kedua Anda sanggup update memakai file APK. Nah biar tidak binggung dan membayangkan yang tidak-tidak, akan eksklusif kami bagikan infonya untuk Anda semua ya, berikut Metode Aplikasi BBM Via Google Play Store Dan APK.


Cara 1: Update BBM Melalui Google Play Store


Nah ini ialah cara pertama pada kesempatan kali ini, dengan mengupdate eksklusif aplikasi BBM kita melalui Google Play Store, maka kita akan mendapat banyak keuntungan, yang pertama aplikasi BBM tersebut kondusif dari yang namanya virus, spamming atau spying.

Dan laba lainnya kita tidak perlu repot mencari file APK, sebab sekali terkonek ke Google Play Store, maka kita tinggal tunggu prosesnya dan selesai.

Baiklah berikut ialah Langkah-Langkah Update Aplikasi BBM Via Google Play Store.

1. Langkah pertama pastikan Android kau ada kuota internet kemudian buka aplikasi Google Play Store, dan kemudian di pojok atas kanan, biasanya ada icon garis-garis, tekan atau tap saja kemudian pilih “Aplikasi & Game Saya”.

 yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia Simak, Cara Memperbarui BBM Ke Versi Terbaru di HP Android


2. Setelah itu tap “Terpasang”, sesudah itu cari aplikasi BBM (Blackberry Messanger), kalau sudah ketemu eksklusif tap saja, dan pilih “Perbarui”. Kemudian lakukan update, terus tap “Terima

 yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia Simak, Cara Memperbarui BBM Ke Versi Terbaru di HP Android

3. Tunggu proses unduh dan update BBM hingga final 100%, untuk lamanya ini tergantung sinyal, kuota dan kecepatan internet, sanggup kau tunggu.

4 Jika sudah selesai, maka proses pembaruan / update aplikasi BBM sudah selesai, sekarang Aplikasi BBM Anda sudah uptudate dari yang lama.

5. Selesai.


Cara 2: Memperbarui BBM Dengan Cara Unduh File BBM Versi APK


Jika cara 1 yang telah Anda lakukan diatas sulit entah itu sebab buruknya sinyal atau kecepatan internet yang lemot, saya punya solusinya yaitu dengan mengupdate aplikasi BBM dengan file APK, bahu-membahu cara ini tergolong ribet, sebab kita harus punya file APK BBM tersebut, sebab kalau tidak maka kita tidak sanggup memperbarui sistem dari BBM.

Baiklah semoga tidak binggung, silahkan ikuti cara-cara atau langkah-langkah berikut ini ya, selamat mencoba.

1. Pertama kita unduh aplikasi atau file APK BBM versi terbaru, kali ini kami mengambil link dari web sebelah, sanggup di klik tombol berikut ya: Donwload BBM Versi Terbaru Via JalanTikus.com

2. Setelah itu, uninstall terlebih dahulu aplikasi BBM yang lama, caranya gampang sekali kog, dan caranya ialah ibarat ini.

 yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia Simak, Cara Memperbarui BBM Ke Versi Terbaru di HP Android


3. Kemudian Anda install BBM versi terbaru yang telah diunduh tadi, tap pada “BBM Versi APK”, sesudah itu pilih “Lanjut Install” dan tap “Pasang”, kalau binggung ikuti gambar berikut ini ya.

 yang cukup terkenal dan terkenal di Indonesia Simak, Cara Memperbarui BBM Ke Versi Terbaru di HP Android

4. Tunggu prosesnya hingga selesai. Dan jangan lakukan apapun ketika proses install atau perbarui ini berjalan, semoga file-filenya tidak rusak.

5. Selesai.

Baiklah demikian ulasan singkat ihwal Cara Memperbarui Aplikasi BBM Di Smartphone Dan Tablet Android. semoga sanggup bermanfaat buat kita semua, hingga jumpa dan terimakasih.