Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan

Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan - Hallo sahabat whyasmeen, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan
link : Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan

Baca juga


Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan

TEKNOMBOISDaftar kumpulan Instan Messanger/Chatting Untuk Smartphone Android. Dewasa ini aplikasi chatting yaitu aplikasi yang wajib digunakan untuk saling tukar menukar informasi disatu kalangan maupun disuatu golongan.

Aplikasi chatting ini tidak sebatas kirim text/sms aja, tetapi bisa untuk mengirim gambar, video bahkan hingga video call pun kini bisa.

Ilustrasi: Aplikasi chatting

Banyak sekali aplikasi chatting yang menghadirkan ribuan fitur-fitur keren, dan mereka saling berebut untuk menjadi yang terbaik, dengan imoticon keren bisa menciptakan siapa saja yang memakainya akan senang.

Daftar Aplikasi Chatting Android Terbaik, Gratis, dan Paling Populer


Nah semoga tidak ingin tau dengan apa saja aplikasi chat untuk Android yang terbaik, berikut yaitu ulasannya, khusus untuk Anda, selamat mengikuti.

Whatsapp

Aplikasi chat Android yang satu ini yaitu aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh anak muda sekarang, dengan fitur yang keren dan terus berinovasi, menciptakan aplikasi chatting ini menduduki urutan pertama untuk di Indonesia. Kita bisa berkomunikasi dengan baik dan cepat, dan kabar baiknya kini bisa juga di buka di desktop/web.

Line

Aplikasi Chat Android Line ini yaitu aplikasi yang mempunyai fitur emoticon terbanyak berdasarkan kami, dengan banyaknya iklan di media mulai dari youtube, internet, tv dan sosial media, mengakibatkan Line ini cocok untuk Anda coba. Dan fitur yang aku sukai yaitu line ini paling banyak mengabari aku wacana diskon-diskon makanan murah, menyerupai dunkin donat dan lain-lain.

BBM

BBM atau y ang disebut Blackberry ini, yaitu aplikasi yang paling hit di masa 2010 an, dulu aplikasi ini hanya bisa digunakan di smartphone BBM saja, tetapi kini bisa kita gunakan di Android maupun IOS. Pengguna BBM ini berdasarkan catatan google hingga mencapai 7 juta pengguna.

Hangout

Aplikasi Chat Android Hangout ini yaitu aplikasi besutan dari Google, aplikasi yang sangat keren ini cocok sekali jikalau kita gunakan untuk pekerjaan yang tidak jauh dari email, kita bisa ber chatting ria dengan rekan kerja, client maupun lain-lain.

Facebook Messanger

Kalau Anda aktif di dunia internet, niscaya sudah kenal kan dengan yang namanya facebook, aplikasi ini bisa menciptakan sangat bermanfaat  bagi Anda semua, facebook messanger ini cocok jikalau Anda mempunyai bisnis di FB, alasannya yaitu biasanya para buyer akan eksklusif menghubungi Anda lewat FB messanger ini.

Instagram

Instagram tidak hanya bisa untuk membagikan atau memposting sebuah gambar atau stories saja, tetapi instagram juga bisa kita gunakan untuk chatting, kini banyak online shop yang menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan omset mereka.

Nah bagaimana Aplikasi Chat Android Terbaik Yang Dapat Saya Sarankan Untuk Anda kita kali ini cukup menarik bukan, silahkan menggunakan salah satu aplikasi tersebut, hingga jumpa dan terimakasih.


Demikianlah Artikel Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan

Sekianlah artikel Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coba Nih!!! 6 Aplikasih Chat Hp Android Terbaik, Gratis Dan Ringan dengan alamat link http://whyasmeen.blogspot.com/2010/07/coba-nih-6-aplikasih-chat-hp-android.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel